Rabu, 06 Agustus 2014

Villa Istana bunga ini Dekat Lokasi Floating Market Lembang



Perkembangan pariwisata kota Bandung berkembang dengan begitu pesat, seperti halnya di sebuah danau yang ada di Lembang. Seiring dengan perkembangannya, sekarang tempat ini sudah menjadi sebuah kawasan wisata yang menyenangkan. Pasar terapung yg ada di Bandung tepatnya didaerah lembang yg beberapa waktu lalu telah dibuka sekarang semakin ramai saja oleh pengunjung. Semua orang merasa penasaran seperti apa pasar terapung ini.

Konsep utama di Pasar Terapung Di Bandung yg ingin di tonjolkan adalah wisata kuliner dgn nuansa danau. Mencari dan menikmati makanan unik yg enak ditengah danau adalah tema yg diharapkan bisa mendatangkan banyak kunjungan wisatawan. Bandung yg semakin terkenal dgn aneka kulinernya bakal semakin meroket citranya setelah objek wisata ini banyak dikenal orang. BilaPasar Terapung Di Bandung telah dijadikan tujuan wisata utama di Bandung maka wisatawanpun akan semakin senang berkunjung ke Bandung krn semakin banyak pilihan lokasi wisata yg bisa dikunjungi. 

Jika Anda lelah dan ingin beristirahat atau ingin mencari tempat peristirahatan sekaligus menginap di dalamnya Anda bisa temukan villa Istana Bunga yang letaknya tidak jauh dari sana. Villa Istana bunga ini Dekat Lokasi Floating Market Lembang. Villa Istana bunga merupakan sebuah penginapan berupa villa yang sangat mewah, yang mana kita bisa bersenang senang dan bersantai sepuasnya bersama keluarga ataupun kerabat kita yang kita ajak berlibur ke kawasan Lembang bandung. Villa Istana bunga ini merupakan penginapan berupa villa yang di dalamnya mencangkup villa villa yang berkualitas dengan fasilitas yang kumplit dan juga menyenangkan. Selain fasilitas yang kami tawarkan selama di dalam villa, Anda pun akan di layani dengan pelayanan yang prima dan cepat dalam masalah  penyiapan villa, dan kami akan segera membantu jiga ada beberapa fasilitas yang rusak ataupun ada beberapa masalah dalam fasilitasnya. 

Beberapa Fasilitas di villa ini bisa di jadikan tempat berkumpul bersama keluarga yang menyenangkan yakni di antaranya di ruang tamu, disana Anda bisa bersantai bersama keluarga dan kerabat Anda sambil berbincang bincang menikmati suasana kebersamaan. Lalu di ruang makan Anda akan merasakan kebersamaan dengan keluarga sambil menikmati hidangan makanan yang Anda buat sendiri ataupun yang Anda pesankan melalui ketring. Ruang televisi atau yang biasa di sebut ruang keluarga, nah disini Anda bisa menikmati kebersamaan dengan bersantai sambil menonton telivisi bersama keluarga Anda ataupun keluarga Anda. Ada beberapa villa yang memiliki fasilitas yang sangat bagus, yang memiliki fasilitas kolam renang pribadi. Disana Anda bisa menghibur diri Anda bersama keluarga, sambil berenang di kolam renang pribadi.

Bukan Hanya fasilitas yang kita bicarakan, akses jalan rayanya pun sangat lancar dan bagus juga lokasi dari villa istana bunga ini berada di dekat kawasan kawasan wisata menyenangkan dilembang. Di antaranya tempat wisata kampung gajah, Curug Cimahi, CIC, tempat wisata kampung daun, tempat wisata alam maribaya, curug dago, Dago pakar, dan juga tempat wisata alam Gunung Tangkuban perahu.

Jika Anda ingin memesan villa istana bunga , pastikan dulu jumlah orang yang akan menginap di dalamnya dan Anda tinggal memilih jenis villa dan juga jumlah kamar yang Anda butuhkan. Untuk memperlancar penyewaan villa, usahakan membooking villa terlebih dahulu dengan menghubungi bapak Rifky Fu’ad menejer villa istana bunga melalui nomor kontak yang sudah tertara di halaman website ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar