Selasa, 02 September 2014

Villa Istana Bunga Lembang Dekat Pusat Perbelanjaan

Villa istana Bunga merupakan komplek villa yang sangat nyaman dan juga elegan. Villa istana bunga disewakan dengan harga yang relatif murah. Seperti yang kita ketahui harga yang murah untuk penyewaan villa bukan berarti villa istana bunga ini murahan, melainkan villa ini di sewakan untuk kenyamanan yang extra bagi Anda yang menginap di villa istana bunga.

Villa ini sering di puji kualitasnya karena
pelayanan yang cepat dari pihak manajmen villa sehingga bisa menyediakan apa saja yg di perlukan oleh para wisatawan yang berlibur di kawasan lembang menginap di villa ini. Kemudian fasilitas fasilitasnya pun sangat kumplit jadi tidak akan mengecewakan para pengunjung villa istana bunga. Letak Villa Istana Bunga ini pun sangat setrategis, pasalnya lokasi villa istana bunga memang sangat bedekatan dengan Kota Bandung dan juga Berdekatan dengan kawasan wisata di Lembang. Sehingga Anda bisa mengunjungi kawasan pusat perbelanjaan yang ada di Lembang ataupun Bandung.Villa Istana Bunga Lembang Dekat Pusat Perbelanjaan. Namun Pusat Perbelanjaan yang sangat terkenal se Indonesia terletak di Bandung yakni Pasar Baru.

Kalau di Jakarta ada pusat grosir Tanah abang, di Bandung ada pusat grosir Pasar Baru. Banyak wisatawan lokal dari luar kota atau luar propinsi yang khusus datang ke Pasar Baru untuk berbelanja aneka fesyen dengan harga murah tapi berkualitas bagus.
Di Pasar Baru sepertinya tidak ada istilah libur, karena setiap hari selalu dipadati pengunjung. Salah seorang wisatawan dari kota Makassar mengatakan, dia rutin berbelanja di Pasar Baru karena harganya memang cukup murah sehingga dia bisa mendapatkan untung lumayan dengan menjualnya kembali di kota Makassar.

Objek wisata belanja Pasar Baru terletak di Jl. Oto Iskandar Dinata (Otista), tidak jauh dari Stasiun Bandung. Menariknya, di sekitar kawasan wisata belanja ini juga terdapat ratusan pedagang kaki lima yang menawarkan aneka produk murah yang tidak kalah kwalitasnya dibanding produk yang dijual di toko-toko. Eh ada pantun nih buat yang mau belanja ke pasar baru hehe "Ada salju di Cibiru, beli baju ya ke Pasar Baru...!!!".  .....0(^_^)0.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar