Selasa, 02 September 2014

Penginapan yang Murah di Dekat FO

Untuk urusan belanja fashion, sudah lama Kota Bandung menyandang predikat sebagai surga belanja pakaian murah dengan kualitas bagus. Menjamurnya Factory Outlet (FO) turut menambah semarak kegiatan wisata belanja di kota ini.

Salah satu FO terkenal di Bandung yang selalu ramai dikunjungi para pecinta fashion adalah “Rumah Mode”. FO yang terletak di Jl. Setiabudi No 41 Bandung itu menyediakan berbagai fashion merk ternama seperti Ralph Lauren, Gucci, dan Armani. Produk sisa eksport ini tentu saja
ditawarkan dengan harga miring, jauh lebih murah dari harga aslinya.

Jika Anda berkunjung ke “Rumah Mode”, Anda akan merasakan suasana belanja yang nyaman dan menyenangkan. FO ini dilengkapi dengan halaman parkir yang luas dan taman yang asri.

Jika Anda ingin mencari penginapan yang murah di dekat FO ini, Anda bisa mendapatkannya di kawasan lembang lokasinya tidak jauh dari jalan setiabudi ini. Penginapan yang saya tawarkan ini penginapan berupa villa yang mana villa istana bunga memiliki kualitas yang sangat bagus, bahkan selalu menjadi sorotan utama dari beberapa wisatawan yang menghabiskan waktu liburannya di Lembang terutama Bandung.

Villa istana Bunga ini memiliki fasilitas yang kumplit, segala yang Anda butuhkan sudah kami sediakan di dalam villa, mulai dari ruang tamu dengan beraneka ragam desainnya, ruang keluarga dengan tv sofa dan lain lain, kamar manda dengan shower, hot watter hitter dan juga ruangan tidur yang klasik yang bisa membuat Anda nyaman dan betah berada di villa.

Jika Anda ingin menyewa villa istana bunga ini beserta rombongan keluarga kami sarankan memilih villa villa yang sesuai kebutuhan sehingga Anda bisa lebih menghemat. kami juga menyediakan menu makanan ketring agar Anda bisa menikmati suasana makan bersama keluarga di dalam villa tanpa harus mengunjungi rumah makan rumah makan yang relatif mahal. 

Jika Anda berminat, Anda bisa mengfhubungi kami segera di Kontak yang sudah tertara di halaman blog ataupun Anda bisa mengunjungi website villa yang telah terekomendasi oleh pihak manajmen sebagai website yang resmi yakni www.vilaistanabunga.biz dan juga www.villaistanabunga.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar